hanya tinggal klik langsung dapet DUIT !!

Senin, 20 Februari 2012

Daftar Pay Per Click Penghasil Dolar


ppc
Banyak program PPC (Pay Per Click) penghasil dolar 
yang bisa anda ikuti tapi yang akan dibahas disini hanya 5 program PPC yang cukup terkenal saja. Anda bisa menggikutilah salah satu atau semua program yang ada di bawah ini.

Kalau anda beruntung!!! Anda bisa jadi jutawan hanya sebuah blog atau website bisa jadi penghasilan Anda setiap harinya.

Berikut daftar program PPC penghasil dolar :

1. Google adsense
Blog yang digunakan untuk daftar google adsense harus memakai bahasa inggris. Google adsense juga merupakan PPC yang banyak direkomendasikan para internet marketing untuk anda ikuti. Bisa dibilang sebagai pionernya PPC.

2. Bidvertiser
Blog yang digunakan untuk mendaftar boleh memakai blog dengan bahasa indonesia. Rata-rata pembayaran kliknya juga tinggi antara $ 0.5 - $ 2. Pembayarannya juga mudah sebab bisa melalui paypal, dengan minimum pembayaran $ 10 dan dibayarkan setiap akhir bulan.

3. Adbrite
Blog yang digunakan untuk mendaftar harus memakai bahasa inggris.

4. Chitika
Chitika hanya menampilkan iklan untuk pengunjung USA dan kanada saja, sehingga mempersempit target pasar kita.

5. Etology
Sistemnya ads targeting, artinya setelah kita memasang kode iklan di blog, kita menunggu pemasang iklan yang mau membeli ruang (space) yang kita tawarkan. Namun jangan khawatir sebab sebelum ada yang mau memasang iklan di blog kita, space kita akan diisi dengan ads network dari etology.

Selamat mencoba semoga sukses dan berhasil.... Amin.

1 komentar:

  1. In case you are looking into making cash from your traffic by popunder advertisments - you should try one of the most reputable networks - Propeller Ads.

    BalasHapus