hanya tinggal klik langsung dapet DUIT !!

Jumat, 10 Februari 2012

Venera Hadirkan Smartphone Android plus TV

TV analog diklaim menjadi salah satu fitur andalan dan wajib dimiliki setiap handphone.

Venera Prime 901, smartphone Android lokal dengan TV analog. (Venera Mobile)

Setelah sukses dengan beragam seri ponsel fitur, kali ini Venera, vendor ponsel lokal kembali menghadirkan inovasi dalam smartphone Venera Prime 901 bertajuk Premium Multimedia Entertainment.

Ponsel ini diklaim merupakan satu-satunya ponsel yang berbasis OS Android 2.2 dengan fitur TV analog dan dual SIM. Kombinasi fitur-fitur itu disebut-sebut belum tersedia pada brand lain saat ini.

“Kami optimis Venera Prime 901 akan bisa bersaing dengan produk kompetitor dan memperoleh respon positif dari konsumen,” kata Teddy Tjan, Direktur Marketing Venera di Jakarta, 7 Febuari 2012.                     

Teddy menyebutkan, saat ini fitur TV analog menjadi salah satu fitur andalan dan wajib dimiliki di setiap handphone, baik feature phone maupun smartphone. Selain itu, kebanyakan handphone Android hanya dibekali dengan kemampuan single SIM, belum mendukung kemampuan dual SIM.

Dari sisi desain, meski menggunakan bahan plastik, Prime 901 hadir tampil elegan. Paduan warnanya juga tampak serasi. “Ukuran dan beratnya juga nyaman untuk ukuran tangan orang Indonesia,” klaim Teddy.

Dari sisi kebutuhan penyimpanan data, semua diakomodasi lewat memori internal berkapasitas 206MB serta lewat slot memori eksternal microSD yang berkapasitas hingga 32GB.

“Smartphone multimedia tanpa dukungan ruang penyimpan atau memori yang besar, tentu tidak maksimal. Karena itu, produk ini memberikan solusi itu karena banyak penikmat multimedia yang membutuhkan smartphone dengan ruang memori besar,” sebut Teddy.

Prime 901 sendiri hadir dengan bundel operator XL Axiata. Ia juga mendukung teknologi WiFi sehingga memudahkan pengguna yang selalu aktif berselancar di dunia maya dengan berbagai keperluan.

“Teknologi Wi-Fi kini jadi kebutuhan. Untuk ponsel pintar dengan sistem operasi Android, Wi-Fi sepertinya sudah menjadi keharusan,” kata Teddy.

Di sisi lain, lanjut Teddy, kini makin banyak tempat hangout, seperti kafe atau tempat umum lainnya, yang menyediakan akses internet gratis. Dengan demikian, pengguna Venera Prime 901 akan memperoleh banyak keuntungan, terutama yang berkaitan dengan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar