hanya tinggal klik langsung dapet DUIT !!

Sabtu, 11 Februari 2012

Urutan Lima Besar Vendor Ponsel Di Dunia, Nokia Masih Jadi Raja




Siapakah vendor ponsel terbesar di dunia saat ini? Jika anda menebak bahwa Apple, Samsung atau RIM, maka anda salah, karena menurut data yang dikeluarkan oleh  International Data Corporation (IDC), Nokia masih menjadi raja vendor ponsel dengan raihan 417,1 juta pengapalan produk diseluruh dunia.
Dikutip dari PCWorld, perusahaan yang berbasis di Finlandia ini telah mengapalkan lebih dari 113 juta ponsel hanya di kuartal keempat saja.  Sedangkan Samsung berada diposisi kedua dengan jumlah pengapalan sebanyak 329,4 juta.
Sementara itu, Apple menempati urutan ketiga dengan jumlah pengapalan mencapai 93,2 juta, menggeser vendor Ponsel asal Korea, LG.  Keberadaaan iPhone 4S disebut-sebut menjadi pendongkrak peringkat Apple pada kuartal keempat tahun lalu.
Sementara itu, LG dan ZTE berada di posisi keempat dan kelima. Posisi LG berhasil direbut oleh Apple kemungkinan besar karena kepopuleran iPhone 4S milik Apple. Disisi lain pamor LG mulai redup karena banyak pihak menilai produk produk mereka terkesan jadul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar